Bebohong untuk Terluka

Mungkin kau tidak tau rasanya, saat kau mengatakan kau mencintai orang lain dan kau mengatakannya kepada orang yang mencintaimu. padahal kau tau aku sangat mencintaimu

LALU apa yang aku lakukan
kulakukan sebuah dosa yang semoga membuat mu bahagia
dosa yang saya lakukan adalah berbohong bahwa juga saya sudah tidak mencintai anda, dan saya sedang mendekati orang lain.
padahal kenyataanya saya masih mencintai anda dan saya tak bener sedang mencintai orang lain selain anda
saya lakukan itu agar anda tidak merasa bersalah kepada saya, dan anda dapat lebih dekat dengannya tanpa berpikir ada hati yang terluka.
semoga anda bagahia bersamanya biarkan saya berbohong untuk menikmati luka ini, saya berharap anda bahagia.

beberapa waktu kemudian
anda telah mulai melupakan saya, tak pernah ada kabar, tak pernah menanyakan sesuatu, mungkin inilah resikonya yaitu semua waktu anda untuk dia, saya sadar siapa saya semoga Allah SWT memberikan kebahagian kepada kita, saya berharap kebahagian saya muncul setelah Badai CInta Ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan kata kata bijak anime Bleach

cinta satu arah